The Forest Film Kerjasama Hollywood dan Jepang - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

The Forest Film Kerjasama Hollywood dan Jepang

The Forest Film Kerjasama Hollywood dan Jepang

Share This

The Forrest Movie

ada film keren nih mbloo judulnya The Forrest yang ceritanya sih tentang legenda hutan Aokigahara, yakni hutan di area gunung Fuji Jepang yang dikenal sebagai tempat orang bunuh diri wow seremm. Sara (Natalie Dormer) harus memasuki hutan ini untuk menemukan saudara kembarnya, Jess, yang dikabarkan hilang di dalam hutan. gi
film the forest 2016 review preview
copyright by Lava Bear Films
tu alurnya!
rencananya pada awal tahun ini, salah satu film Hollywood ni akan dirilis di bioskop Indonesia.  Film ini adalah hasil dari  kerja sama antara sineas Hollywood dengan sineas Jepang dan dibintangi oleh Natalie Dormer (The Hunger Games: Mockingjay Part 1-2) keren mbloo.
Film ini sendiri adalah debut penyutradaraan film panjang oleh Jason Zada. Skenarionya ditulis oleh Nick Antosca, Sarah Cornwell dan Ben Ketai.
selain menceritakan tentang pencarian saudara kembarnya nanti si tokoh utama ini juga harus siap menghadapi halangan-halangan yang ngeri-ngeri gimana gitu!
Film ini sedniri sudah rilis di Amerika mulai 8 Januari 2016 dan akan segera dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. siap nonton mbloo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad