Telaga Hijau di Balik Bukit Kapur Perbatasan Sukoharjo - Yogyakarta - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Telaga Hijau di Balik Bukit Kapur Perbatasan Sukoharjo - Yogyakarta

Telaga Hijau di Balik Bukit Kapur Perbatasan Sukoharjo - Yogyakarta

Share This

Green Lake / Blue Lake Tandansari Sukoharjo - Yogyakarta

mbloo selain ke curug kemare itu, kita melanjutkan ke yang orang-orang menyebutnya Blue lake yang berada di desa bernama tandansari perbatasan Sukoharjo dan Yogyakarta. Namun tempat ini sebenarnya sudah masuk wilayah Yogyakarta, kita sendiri bingung Blue Lake telaga biru? kenapa waktu tim dokumentasi mbloogers.com ke situ warannya hijau? dan jawabannya ternyata warna airnya dapat berubah! saat siang hari cahaya memancar ke air terbias menjadi biru sedangkan saat tidak ada cahaya maka air akan menjadi hijau.
Blue Lake / Green Lake Telaga Biru tandansari weru sukoharjo jawa tengah yogyakarta gunung kidul
itu bapak-bapak naik perahu bambu

kesan pertama tim dokumentasi kesana, yaaa cukup we o wo sama kemegahan tambang batunya, galian tambang yang disebut Green Lake ini pun memang juga bisa dikatakan cukup indah. kalian bisa lihat videonya dibawah dari tim dokumentasi mbloogers.com

makin sore tempat ini makin ramai dikunjungi orang, terutama warga sekitar untuk berenang, telaga kecil ini memiliki kedalaman kurang lebih 4 meter yang biasa digunakan anak-anak maupun orang dewasa berenang bersama-sama! selain itu juga ada perahu kecil yang dalam bahasa jawa disebut Gethek bisa dinaiki.

selain pengunjung lokal, kita melihat juga banyak pengunjung-pengunjung dari luar daerah yang kesitu, karena memang bikin penasaran, kebanyakan yang berada disini memang untung berfoto-foto ria dan hunting photography!

lihat videonya dulu dibawah ini :


di Green Lake atau Blue Lake Tandansari ini kita lebih memfokuskan bikin videonya, karena untuk photography kita masih belum memiliki skill yang yahud mbloo, masih tahap belajar, itu kenapa kita menyebutnya picture taker bukan photographer yoloooooo.
blue lake telaga biru tandan sari weru sukoharjo
anak-anak berenang di blue/green lake

jangan lupa dishare agar orang bisa menikmatnya juga! ingat jaga kebersihan yak!
kalau bingung tombol shar cari aja logo medsos dibawah (dilihat dari desktop) kalau lewat mobile/HP, manual dulu aja yak, copas link address diatas, yoke mbloo


dan dibawah ini beberapa dokumentasinya yak!

TIM DOKUMENTASI

Picture Taker
Udeen
Zogee

Behind The Scene
Dheny Pramitha







blue lake sukoharjo yogyakarta


blue lake sukoharjo yogyakarta
Add caption
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad