Latahnya Masyarakat dan Media Indonesia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Latahnya Masyarakat dan Media Indonesia

Latahnya Masyarakat dan Media Indonesia

Share This

Trend Ikut-ikutan dan trend Asal Nulis

terkait Bom sarinah tamrin
ec.europe / shutterstock
sebenarya komentar yang akan ane utarakan ini masih akan terkait dengan kejadian di tamrin mbloo, yupz seperti halnya yang sudah kite semua ketahui, setelah terjadinya kejadian kemaren banyak dimasyarakat kita berkembang isu dan praduga apalagi media sosial yang kemudian secara serampanga langsung menjudge langsung menunjuk, ini terkait ini terkait itu terkait disana bla bla bla. badalah opini diatas dapat menggiring kesalahan persepsi di masyarakat. apakah tidak ada media sosial di Indonesia ini yang bisa bijaksana?

kita sendiri juga tidak akan tahu apa yan
g sebenarnya terjadi dibalik semua itu, kenapa masih ada simpang siur, cocoklogi dan sebagainya, benar kebetulan atau benar disekenario kita tidaklah tahu, yang pasti tahu kebenarannya dalah yang ada di atas pastinya!

berbagai macam hal terus berkembang sampai saat ini, publikpun digiring kesana kemari seolah-olah dipermainkan oleh media seenaknya. dan yang paling parah ketika langsung media berspesikulasi kejadian teror tersebut berhubungan dengan agama tertentu, aliran tertentu, kelompok tertentu tanpa ada dasar yang benar-benar kuat! 

dan yang pengen bener-bener ane tanyakan kepada para masyarakat khususnya netizen, kok foto profilnya gak dirubah kayak pas kejadian teror Prancis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad