Alienware Laptop Gaming dengan Layar OLED - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Alienware Laptop Gaming dengan Layar OLED

Alienware Laptop Gaming dengan Layar OLED

Share This

Laptop buat Para Gamer

Hai mbloo buat kamu para jomblo gamer kita kedatangan laptop keren baru. Alienware merilis laptop game pertamanya dengan menggunakan layar OLED. Layar ini punya keunggulan sangat besar mblo dalam hal gaming, karena diklaim punya latency yang sangat kecil dibandingkan jenis layar lain. ceritanya gituu.
alienware.com (just visualisasion)


sedangkan Panel OLED yang dipakai oleh Alienware bisa mempunyai refresh rate 1ms, jauh lebih kecil ketimbang panel jenis lain, bahkan panel TN yang lazim digunakan di laptop ataupun monitor khusus game. wow!

jadi panel OLED itu dikenal bisa mereproduksi warna dengan sangat baik dan tajam pastinya. Contohnya, warna hitam yang sangat dalam. Tapi mbloo harganya, panel ini masih punya harga yang terbilang tinggi, terutama jika digunakan di laptop.

Alienware sendiri tidak menyebut spesifikasi lengkap dari laptop yang sedang dipamerkan di ajang CES 2016 yang telah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka hanya menyebut laptop tersebut akan mempunyai spesifikasi yang sama dengan Alienware 13 non OLED.

"Harganya sama dengan Alienware 13 non OLED versi QHD, yaitu Alienware 13 yang harga paling murahnya adalah USD 999," ucap Frank Azor, General Manager Alienware dan XPS Dell.

nih gak harga dari lapto gaming ini, Alienware 13 dengan panel OLED ini akan dijual dengan harga USD 1.499 atau sekitar Rp 20 juta dengan perhitungan kurs ini (USD 1 = Rp 13.900), 

siap menabung dulu ha haha?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad